Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 01 Mei 2019 - 17:41:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Banyak Petugas KPPS Meninggal, Kaum Milenial Desak Komnas HAM Bentuk Tim Pencari Fakta

tscom_news_photo_1556707267.jpg
(Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kolaborasi Milenial Nusantara (KMN),Wenry Anshory Putra mendesak agar Komnas HAM membentuk TPF untuk mengusut misteri kematian ratusan anggota KPPS yang sesuai data KPU pada Selasa pagi 30 April 2019 mencapai 318 anggota KPPS meninggal dunia.

"Jangan seolah-olah persoalan selesai ketika keluarga yang ditinggalkan diberikan santunan oleh KPU. Yang meninggal ini bukan belasan atau puluhan, tapi lebih dari 300 orang. Kami menilai ini bukan kejadian yang biasa, tapi kejadian luar biasa. Bila Komnas HAM tidak bergerak, maka ini akan menjadi preseden buruk," ujar Wenry Anshory Putra di Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Oleh karena itu, ia mengajak kepada seluruh kaum milenial untuk mendatangi Kantor Komnas HAM. "Delegasi Kolaborasi Milenial Nusantara (KMN) akan dipimpin oleh seorang dokter perempuan milenial dr. Dhienda Nasrul yang juga salah satu inisiator Kolaborasi Milenial Nusantara (KMN)," ujarnya.

Adapun acara akan dilakukan pada Kamis, 2 Mei 2019, Pukul 13.30 WIB sampai selesai di Kantor KOMNAS HAM - Jl. Latuharhari, No.4-B, RT.1/RW.4, Menteng, Jakarta Pusat.

tag: #pemilu  #pilpres-2019  #kpu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...