Berita
Oleh pamudji pada hari Jumat, 03 Mei 2019 - 06:14:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Dapat Dukungan Mutlak, Hari Ini Prabowo-Sandi Temui Warga Aceh

tscom_news_photo_1556838858.jpeg
Prabowo-Sandiaga (Sumber foto : ist)

ACEH BESAR (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi Provinsi Aceh, Marzuki AR menyatakan pihaknya mendapat konfirmasi dari BPN Pusat bahwa Prabowo Subianto akan mengunjungi Aceh, hari ini, Jumat (3/5/2019).

"Kami mendapatkan informasi mendadak dari BPN Pusat, Prabowo Subianto juga mengunjungi Aceh besok (hari ini) yang sebelumnya dijadwalkan hanya Sandiaga S Uno mengunjungi Aceh," katanya di Banda Aceh, Kamis (2/5/2019) malam.

Ia menjelaskan kedatangan Prabowo dan Sandiaga ke Aceh secara bersama-sama adalah untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada seluruh rakyat Aceh, para relawan, kaum mileinial, emak-emak dan semua pihak yang telah berjuang.Kemudian Prabowo-Sandi akan melaksanakan shalat Jumat bersama di Masjid Raya Baiturrahman (MRB) dan setelah melaksanakan shalat Jumat langsung menuju Kantor BPN Aceh

Ia megatakan, kedua tokoh tersebut akan melakukan pertemuan untuk mengonsolidasikan sinergitas, militansi para tim untuk mengawal perhitungan hasil pemilu yang jujur dan adil dan menghentikan berbagai upaya kecurangan.

Sebelumnya Calon Wakil Presiden RI nomor urut dua Sandiaga Uno akan mengunjungi Aceh pada hari Jumat (3/5) dalam rangka tasyakuran atas kepercayaan mutlak yang diberikan oleh rakyat Aceh.

"Beliau ingin shalat Jumat di Aceh dan menyambut bulan suci Ramadhan di Mesjid Baiturrahman (MRB) Banda Aceh dan kunjungan ini juga bagian menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh atas dukungan yang telah diberikan," katanya Marzuki AR. (plt)

tag: #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan ...
Berita

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk ...