Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Sabtu, 04 Mei 2019 - 16:12:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Amien Rais: Bila Bukti Kecurangan KPU Dibuka, Rakyat Akan Geger

tscom_news_photo_1556961163.png
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengungkapkan, pihaknya telah mengantongi bukti kecurangan yang tak terbantahkan yang dilakukan KPU di Pilpres 2019.

Amien mengatakan, pada saatnyamasyarakat Indonesia akan geger jika Tim IT BPN membuka bobroknya operasi kecurangan yang dilakukan KPU tersebut.

"Tim IT kami sudah memiliki bukti-bukti yang tidak terbantahkan, nanti begitu dibuka pasti rakyat akan terkejut dan geger terhadap betapa bobrok, betapa curang, palsu, jahat, betapa dzolim KPU dan yang di atas KPU itu," kata Amien Rais saat menghadiri acara di Seknas BPN dengan tema "Diduga Terlibat Manipulasi Suara Rakyat: KPU Tidak Layak Dipercaya!",", Menteng, Jakarta, Sabtu (4/5/2019).

Amien juga mengaku telah mendapatkan bisikan terkait adanya dugaan kecurangan KPU semakin masif. Namun demikian, kata dia, akan ada kejutan terkait hal itu lantaran IT BPN memiliki bukti yang kuat adanya kecurangan KPU.

"Jadi saya selalu mendapatkan laporan. Makin lama ini makin berbahaya. Jadi insya Allah pada saatnya akan ada element of price kejutan," jelas Amien.

Mantan Ketua MPR RI ini juga mengamati akan ada kecurangan yang semakin masif bahkan brutal dan barbar yang dilakukan KPU untuk meneruskan operasi kecurangan.

"Ini akan terjadi kejahatan pemilu yang memang terukur, kemudian sistematis, masif, brutal dan bar-bar," tutup Amien. (Alf)

tag: #kpu  #pilpres-2019  #amien-rais  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement