Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 06 Mei 2019 - 15:54:57 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS Pertayakan 'Setan Gundul' Pernyataan Politikus Demokrat Andi Arief

tscom_news_photo_1557132897.jpg
Andi Arief (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hidayat Nur Wahid meminta politikus Demokrat Andi Arief menjelaskan secara terperinci tentang siapa sosok "setan gundul" yang dimaksud.

"Karena, tentang 62 persen itu juga publik sudah membaca bahwa di internal Demokrat, surveinya menyebutkan bahwa Prabowo menang dengan 62 persen. Nah gimana tuh," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/5/2019).

Ditekankan pria yang akrab disapa HNW ini, dirinya sama sekali tidak tahu apa maksud dari Andi Arief tiba-tiba mengeluarkan stateman tersebut.

Meski demikian, dia meminta kepada semua politisi dari partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil dan Makmur untuk menahan diri dengan tidak mengeluarkan pernyataan yang kontroversial dan bisa jadi polemik di tengah publik.

"Lebih arif kalau masalah yang kontroversial itu selesaikanlah di dalam, klarifikasi lah di dalam," harap Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Perlu diketahui, lewat akun Twitter @AndiArief__, Andi Arief bilang Partai Demokrat akan hengkang dari Kolisi Adil dan Makmur jika calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto lebih memilih elemen Setan Gundul yang memberi data sesat kemenangan 62 persen bagi paslon 02 Prabowo-Sandi. (Alf)

tag: #pilpres-2019  #prabowosandiaga  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement