Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 07 Mei 2019 - 09:43:40 WIB
Bagikan Berita ini :
D

Agresi Israel ke Palestina, PKS Kutuk Dukungan Donald Trump

tscom_news_photo_1557197020.jpg
Donald Trump (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Bumi Palestina kembali memanas. Israel memborbardir warga Gaza. Banyak korban berjatuhan termasuk ibu hamil dan bayi.

Anggota Komisi I DPR RI Sukamta menegaskan, tindakan tentara Israel sungguh biadab, lantaran serangan Israel tersebut ditargetkan ke warga sipil.

"Di situ ada bayi dan ibu hamil yang tewas. Saya tak habis pikir, bagaimana seorang Trump selaku presiden negara yang mengaku demokratis mendukung 100% aksi Israel ini. Di mana rasa kemanusiaan mereka?" kata Sukamta di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan dan Pengembangan Luar Negeri ini mendorong agar pemerintah RI tidak hanya mengecam dan memaksa Israel untuk menghentikan serangan ke Gaza.

Tindakan biadab Israel ini bisa menyalakan api jihad warga Palestina, terlebih ini bulan Ramadhan, bulan jihad.

"Selain itu, kami mendorong pemerintah RI agar juga mengecam pernyataan tidak layak Trump selaku Presiden AS yang tidak berprikemanusiaan sama sekali," ujarnya.

"Alih-alih mendorong terwujudnya suasana kondusif dan damai, malah memprovokasi Israel untuk terus memborbardir Gaza. Gusti Allah mboten sare, Mister," tegas wakil rakyat dari Dapil Daerah Istimewa Yogyakarta ini. (ahm)

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement