Berita

Sangkal Tuduhan Setan Gundul

Fadli Zon: Yang Saya Tahu di Sana Ada Genderuwo

Oleh Fitriani pada hari Selasa, 07 Mei 2019 - 13:58:14 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1557212294.jpg

Fadli Zon (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA  (TEROPONGSENAYAN)  -- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik  Indonesia (DPR RI) periode 2014 - 2019, yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon, menyebut di kubu Tim Kampanye Nasional (TKN) ada Genderuwo.

Hal itu disampaikan Fadli Zon, dalam menanggapi cuitan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief soal "Setan Gundul" yang disampaikan melalui akun Twitter-nya pada Senin (6/5/2019) pagi.

"Saya kira enggak ada (setan gundul di kubu BPN), yang saya tahu ada genderuwo di sana. Di pihak sana. Hahahaha. Saya enggak tahu," ujar Fadli, saat ditemui sejumlah awak media di Kawasan Komplek Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa 07 Mei 2019.

Ketika disinggung soal, pernyataan Andi Arief yang menyebut Prabowo lebih memilih merangkul setan, dengan tegas politisi partai Gerindra ini kembali menyebut tidak ada.

"Saya kira enggak ada itu. Sama sekali tidak ada. Kalau ada perbedaan pendapat dan perbedaan data itu biasa ya di dalam situasi seperti sekarang," tegasnya. (ahm).

tag: #fadli-zon  

Bagikan Berita ini :