Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 10 Mei 2019 - 19:27:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Bamsoet, Hariman Siregar Hingga Jimly Hadiri "Malam Anugerah Teropong BUMN Award 2019"

tscom_news_photo_1557491247.jpg
Kiri-kanan: Indra Uno, politisi senior Ariady Achmad, Ketua DPR RI Bamsoet, Aktivis Malari Hariman Siregar, mantan Ketua MK Jimly Assiddiqie, dan Bambang Wiwoho di acara "Malam Anugerah Teropong BUMN Award (TBA) 2019" di Ballroom 2B Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Jumat (10/5/2019) malam. (Sumber foto : Ter)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sejumlah tokohnasional menghadiri "Malam Anugerah Teropong BUMN Award (TBA) 2019” di Ballroom 2B Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Jumat (10/5/2019) malam.

Tampak hadir diantaranya, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO), AktivisMalari Hariman Siregar, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Jimly Assiddiqie, dan wartawan senior Bambang Wiwoho yang juga adalahdewan penasihat portal media TeropongSenayan.com.

Selain itu, tampak juga Kapuspen Kemendagri, Bahtiar Baharuddin, dan beberapadireksi BUMN kandidat penerima award.

Acara ini didahului dengan acara buka bersama (bukber) dan santunan anak yatim.

Untuk diketahui, acara award ini dimaksudkan untuk mengapresiasi kinerja Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Penerima Teropong BUMN Award 2019 berasal dari lintas BUMN yang berprestasi dan berkinerja baik selama lima tahun terakhir.

Tujuannya adalah untuk menginspirasi direksi-direksi perusahaan pelat merah agar kedepan bekerja lebih baik lagi dalam rangka membangun ekonomi Indonesia.

Pimpinan Redaksi (Pimred) Teropong Senayan, Bara Ilyasa dalam sambutannya menyatakan, melalui program ini, pihaknya ingin berkontribusi untuk memperkuat dan memperluas resonansi positif publik serta pemangku kepentingan kepada BUMN.

Bara berharap penghargaan ini menjadi pemacu semangat BUMN-BUMN agar ke depannya mampu menghasilkan kinerja maksimal.

“Selamat kepada semua penerima award, semoga penghargaan ini akan membuat BUMN dengan kinerja baik dapat mempertahankan kinerjanya, dan menjadi pelecut semangat buat BUMN yang belum perform,” ujarnya.

Penilaian pada TBA 2019 ini menggunakan desk riset yang dilakukan tim riset kami (Digit Survey).

Selanjutnya, penilaian pada Teropong BUMN Award 2019 juga menggunakan sistem penjurian yang dilakukan oleh DR. Enny Sri Hartati (Direktur Eksekutif Institute for Development of Economics & Finance) dan Ir. H. Achmad Hafisz Tohir (Wakil Ketua Komisi XI DPR RI).

Berdasarkan olah data yang telah dilakukan dalam waktu kurang lebih tiga tahun ini, TBA 2019 terbagi delapan kategori, diantaranya adalah:

1. Kategori Smart BUMN

2. Kategori BUMN Pro UKM

3. Kategori Good Governance

4. Kategori BUMN Pro Milenial

5. Kategori BUMN Peduli Pekerja

6. Kategori BUMN peduli sosial

7. Kategori BUMN Aset Tersehat

8. Kategori Top CEO

Untuk diketahui, sebelumnya, TeropongSenayan.com juga telah sukses menggelarmalam Anugerah "Teropong Parlemen Award (TPA) 2019" di Ballroom 3, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (7/3/2019) lalu. (Alf)

tag: #bumn  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Buka Puasa Bersama Komunitas Morgan Sports Club, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Tingkatkan Solidaritas Kebangsaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Pembina komunitas otomotif mobil klasik asal Inggris Morgan Sports Car Club Indonesia (MSCCI) dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ...
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...