Berita
Oleh untung ss pada hari Kamis, 14 Mei 2015 - 08:05:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Eva Kusuma: Kalau Presiden Gagal, PDIP Ikut Terkena Imbasnya

88eva kusuma sundari.jpg
Eva Kusuma Sundari (Sumber foto : Eko HIlman)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Dukungan PDI Perjuangan terhadap presiden untuk mereshuffle kabinetnya semata-mata untuk memperbaiki kinerja pemerintah. Karena bila pemerintahan gagal, PDI Perjuangan akan terkena imbasnya.

"Karena PDI Perjuangan yang memberi tiket Pak Jokowi maju hingga terpilih jadi presiden. Kalau beliau gagal pasti kita harus ikut menanggung dan berdampak pada 2019 nanti," kata politisi PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari, Kamis (14/05/2015).

Dukungan PDI Perjuangan untuk reshuffel kabinet, kata Eva, juga tidak asal mendukung. Tapi didasari fakta-fakta pada kenyataannya ada sejumlah kementerian yang tidak maksimal sehingga harus diganti.

Kalau soal siapa dan kementerian apa, lanjut mantan anggota Komisi III DPR ini, masyarakat juga bisa lihat sendiri menteri siapa yang tidak maksimal. Tapi siapapun semua menjadi hak dan wewenang presiden.

"Itu hak prerogatif presiden yang tidak bisa dipengaruhi oleh siapapan, baik masyarakat maupun PDI Perjuangan sekalipun, kita serahkan ke Pak Jokowi sebagai presiden," ujarnya.(ss/b1)

tag: #PDIP Kena Imbasnya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kuartal Pertama 2024, Telkom Catat Laba Bersih Operasi Rp6,3 Triliun atau Tumbuh 3,1% YoY

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp37,4 triliun pada akhir kuartal pertama 2024 atau tumbuh 3,7% YoY. Pencapaian ini ...
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...