Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 21 Mei 2019 - 19:10:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Depan Bawaslu, Massa Aksi Bagi-bagi Takjil Buka Puasa kepada Polisi

tscom_news_photo_1558440627.jpg
Massa buka puasa bersama di depan Bawaslu (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ada pemandangan menarik saat massa yang berunjuk rasa di depan Bawaslu RI. Merekasempatberhenti nerorasi sejenak, saat memasuki waktu berbuka puasa dan shalat magrib berjemaah.

Pantauan di depan gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pukul 17.40 WIB, Selasa (21/5/2019), orator mengingatkan agar massa bersiap-siap untuk buka puasa.

"Mohon tim logistik membagikan takjilnya ke jemaah, silakan tim logistik menyiapkan segera untuk salurkan takjilnya secara estafet di tengah tengah jemaah yang hadir pada sore hari ini," kata orator dengan pengeras suara.

Dia juga meminta agar pihak kepolisian juga diberikan logistik berbuka puasa. Menurutnya, memberi makanan kepada yang berpuasa pahalanya berlipat ganda.

"Bapak-bapak polisi silakan diberikan juga, kita semua yang puasa, yang memberikan makanan kepada yang berpuasa insyaallah pahalanya berlipat lipat," ungkapnya.

Saat pembagian logistik menjelang puasa, terdengar masyarakat melantunkan selawat dipimpin oleh Neno Warisman.

Setelah selawatan, massa berwudu dengan menggunakan air seadanya. Lalu, massa melanjutkan dengan salat maghrib berjemaah. (Alf)

tag: #polri  #bawaslu  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...