Berita
Oleh Fitriani pada hari Rabu, 22 Mei 2019 - 16:31:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Massa di Tanah Abang Kumpulkan Selongsong Peluru

tscom_news_photo_1558517462.jpg
Seorang warga memperlihatkan selongsong peluru di kawasan Tanah Abang. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sejumlah massa sempatterlibat ricuh dengan aparat polisi di Jalan Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di tengah kericuhan, massa masih sempat mengumpulkan selongsong peluru yang berserakan di jalan.

Keributan massa di Jalan Jati Baruberlangsung sejak Rabu (22/5/2019) pukul 09.30 WIB.Massa merusak sejumlah fasilitas umum dan membakar sejumlah barang di lokasi.

Massa sesekali menahan serangannya ke polisi. Mereka mengumpulkan selongson peluru yang berserakan di jalan. Mereka tak segan menunjukkan beberapa selongsong yang mereka temukan.

"Ini peluru," ujar salah seseorang dari bagian massa.

Dalam bentrokan tersebut, ratusan polisi dikerahkan datang ke lokasi dan mencoba membubarkan aksi. Polisi terus menembakkan gas air mata ke arah massa.

Massa juga sempat menyasar ke asrama Polri yang berada hanya beberapa meter dari lokasi kejadian. Di lokasi itu, juga terdapat Polsek Gambir. (Alf)

tag: #polri  #bawaslu  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...