Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Kamis, 23 Mei 2019 - 04:43:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Dirjen Bina Bangda Kemendagri Pantau Posko Terpadu Idul Fitri 1440 H / 2019

tscom_news_photo_1558561388.jpeg
(Sumber foto : Ist)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Dirjen Bina Pembangunan Daerah, M. Hudori memantau pelaksanaan Posko Terpadu Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ Tahun 2019, Rabu (22/05) siang yang bertempat di Ruang Sidang Utama (RSU) Gedung A Lantai 3 Kementerian Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 7. Jakarta Pusat.

Hudori berkesempatan bertemu dan berbincang dengan petugas Posko Lebaran siang ini yang berasal dari Biro Kepegawaian dan Ditjen Bina Pembangunan Daerah. Sekaligus melihat berbagai kesiapan yang dilakukan oleh petugas Posko dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Pantauan dan laporan oleh petugas Posko nantinya seperti kebutuhan logistik, bahan bakar minyak, pos kesehatan, kesiapan sarana prasarana angkutan, ketentraman, keamanan, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat, pengendalian inflasi, pasokan listrik, dan kesiapan jaringan telekomunikasi melalui fasilitas media elektronik yang telah disediakan di Posko terpadu Kemendagri dan berkoordinasi dengan Kementerian/Lembaga terkait dan Posko Lebaran di daerah" Ujar Hudori.

Posko Terpadu Hari Raya Idul Fitri ini ditetapkan dengan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri Nomor 300/3817/SJ tanggal 14 Mei 2019, yang fungsinya memantau dan melaporkan persiapan seluruh kebutuhan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019.

tag: #kementerian-dalam-negeri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...
Berita

Legislator Golkar Tegaskan Bangsa Indonesia Terus Dukung Kemerdekaan Palestina

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa Indonesia tetap mendukung kemerdekaan Palestina, sesuai dengan politik luar negeri yang dianut Indonesia. "Posisi ...