TKN Sebut Jokowi Siapkan Kabinet Sehat, Ini Tujuannya

Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 24 Mei 2019 - 22:10:55 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1558710655.jpeg

Ilustrasi rapat kabinet (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Tim Kerja Nasional Jokowi-Maruf Amin, Erick Thohir menyatakan, Jokowi akan menyiapkan kabinet kerja yang sehat. Hanya saja, keputusan siapa saja yang akan menempati kursi menteri ada di tangan Jokowi.

"Saya nggak tahu. Itu semua kan yang menentukan beliau (Jokowi). Tapi yang pasti saya yakin beliau akan mempersiapkan kabinet yang sehat, bekerja, serius. Ya karena tadi, waktu lima tahun itu cepat," kata Erick di Hotel Monopoli, Jalan Taman Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Menurut dia, pekerjaan presiden lima tahun ke depan sangat lah berat. Untuk itu dibutuhkan orang-orang yang benar-benar bekerja secara sunguh-sungguh untuk membantu presiden.

"Karena saya yakini Pak Presiden ingin sekali membentuk kabinet yang kuat, karena kan kerjaan berikutnya itu lebih berat. Karena membangun sumber daya manusia," kata Erick.

"Pada saat ini sedang terjadi  gejolak-gejolak dunia. Nah ini yang harus kita antisipasi, jangan sampai hal-hal ini tidak kita antisipasi. Kita sibuk di dalam, tidak punya strategi untuk keluar negeri, dan akhirnya kita kena impact," tambahnya. (plt)

tag: #jokowi  

Bagikan Berita ini :