Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 26 Mei 2019 - 04:19:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Tularkan Energi Positif, Politikus Golkar Ini Memotivasi Caleg Muda yang Belum Berhasil di Pemilu 2019

tscom_news_photo_1558819163.jpeg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Bertepatan dengan bulan puasa. Politikus Partai Golkar Lindsey Afsari Puteri (LAP) luncurkan video klip terbaru untuk single “Kebaikan Untuk Semua”. Lagu ini sendiri adalah single pertama dalam album “Kebaikan Itu Menular”.

Harapan dari dibuatnya lagu tersebut adalah agar LAP mampu menularkan energi positif bagi siapapun yang mendengarkan lagu tersebut. Tak hanya itu lagu kebaikan untuk semua juga diciptakan untuk memotivasi sesama caleg muda yang belum berhasil di Pemilu 2019.

Diadaptasi dari puisi karya LAP dengan judul tetaplah menjadi bintang, lagu yang bertemakan motivasi dan inspirasi ini dibuat untuk mereka-mereka yang baru saja mengalami kegagalan atau sedang dalam kondisi terpuruk.

“Lagu kebaikan untuk semua hanyalah sebuah awal. Selanjutnya harapan kami bersama para relawan kawan baik LAP akan terus menyusun program-program kebaikan, sehingga mampu menularkan kebaikan sampai seluruh pelosok negeri. Kedepannya, gerakansosial kebaikan itu menular akan bersinergi dengan GIAN (Gerakan Indonesia Anti Narkoba) melalui program-program pencegahan narkoba," kata Lindsey di Jakarta, Sabtu (25/5/2019).

Kemudian Lindsey juga mengatakan bahwa kawan baik LAP membuka pintu yang seluas-luasnya untuk bersinergi dengan pihak-pihak lain yang memiliki visi yang sama dengan kawan baik LAP.

Acara Peluncuran lagu kebaikan untuk semua dilakukan di kediaman beliau dijalan H. Radin. Acara dimulai dengan tahlil dan pengajian, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Acara peluncuran juga dihadiri oleh ketua umum GIAN dan tokoh masyarakat setempat yang juga sekaligus ketua pengurus masjid Annajah. (Bara)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...