Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Minggu, 26 Mei 2019 - 04:27:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies : FJGS Hadir Guna Beri Dampak Positif Di Jakarta

tscom_news_photo_1558819625.jpg
(Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan, membuka secara resmi Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2019 di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (25/5/2019).

Menurut Gubernur Anies, adanya FJGS 2019 memberikan dampak yang positif terutama situasi kondusif di Jakarta.

“Alhamdulillah, kita merasakan kebahagiaan dan FJGS ini sebagai tanda bahwa Jakarta tempat yang tenang, ramah, teduh dan bisa menjadi tumbuhnya kegiatan perekonomian secara kondusif,” ucap Gubernur Anies dalam sambutannya.

Lebih spesifik, dampak positif perekonomian akan sangat dirasakan para pengusaha retail yang secara langsung mendapatkan serbuan konsumen saat event ini berlangsung.

“Kita ingin kegiatan retail di Jakarta berjalan dengan baik. Dan untuk itu, saya mengajak, mari manfaatkan sale-sale ini dan dapatkan barang-barang yang menjadi kebutuhan kita dengan harga yang murah,” pesan Gubernur.

Tak hanya itu, Anies juga mengapresiasi langkah Dekranasda dan para pengusaha retail yang memberikan tempat khusus untuk UMKM asli Jakarta dalam mempromosikan produk mereka. Sehingga, event ini juga mampu mengenalkan budaya asli Jakarta.

"Saya apresiasi Dekranasda yang memberikan perhatian kerajinan daerah, ke UMKM kita, dan terima kasih kepada pengusaha retail yang menyambungkan mereka ke warga, khususnya mereka yang mencari tempat untuk memasarkan produknya,” tandasnya.

Untuk diketahui, FJGS 2019 digelar sejak 25 Mei - 23 Juni 2019. Selama FJGS 2019 berlangsung, terdapat midnight sale yang akan digelar di 27 mall dan donasi darah di 36 mall. (Bara)

tag: #anies-baswedan  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...