Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Rabu, 29 Mei 2019 - 15:08:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Pertemuan Jokowi-Prabowo, Moeldoko: Tinggal Menunggu Momentum

tscom_news_photo_1559117296.jpeg
Kepala Staf Presiden Moeldoko (Sumber foto : ist)

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyebut pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan calon presiden 02 Prabowo Subianto bisa terjadi dalam waktu dekat. Ia mengatakan pertemuan kedua tokoh tersebut hanya tinggal menunggu momentum yang tepat.

"Tinggal nunggu momen saja. Upaya ke arah sana sudah semakin baik," kata Moeldoko di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (29/5/2109).

Moeldoko tak menyebut kapan pertemuan Jokowi dan Prabowo dilakukan. Ia hanya menyebut pertemuan bisa terjadi dalam waktu yang tak lama lagi. Moeldoko berharap perjumpaan mereka berdua bisa dilakukan dalam pekan ini.

"Enggak lama lagi, mudah-mudahan," ujar mantan Panglima TNI itu.

Sebelumnya Badan Pemenangan Nasional (BPN) kubu pasangan calon (paslon) 02 mengungkapkan, tanggal pertemuan Prabowo Subianto dengan Joko Widodo (Jokowi) ada di tangan Prabowo.

"Bisa dalam waktu dekat bisa juga setelah MK selesai," kata Juru Bicara BPN Andre Rosiade di Jakarta, Selasa (28/5/2019).(plt)

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...