Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Sabtu, 01 Jun 2019 - 15:58:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Mata Anies, Ani Yudhoyono Sosok Perempuan Tangguh dan Pejuang

tscom_news_photo_1559379523.jpeg
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menilai, Ani Yudhoyono sebagai sosok perempuan tangguh dan pejuang semasa hidupnya.

"Kita semua tahu beliau adalah seorang perempuan tangguh, perempuan pejuang, putri pejuang yang meneruskan tradisi keluarganya," kata Anies di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta, Sabtu (1/6/2019).

Anies juga mengatakan Mantan Ibu Negara itu memiliki dedikasi yang tinggi untuk negara. Menurut Anies hal ini bisa dilihat dari keputusan ibu Ani memilih menjalani hidup dengan pengabdi negara.

"Sejak masa mudanya, ketika ayahnya berjuang memerangi komunisme di negeri ini, keluarga ini sudah menghibahkan waktunya pikirannya untuk bangsa," ujar Anies.

"Kemudian beliau menikah dengan pak SBY yang juga mengabdikan waktunya, dirinya untuk kepentingan bangsa dan negara," jelas Anies menambahkan.

Anies juga sempat menjenguk Ani di National University Hospital (NUH), Singapura beberapa bulan lalu dan meminta masyarakat turut mendoakan almarhum.

Diberitakan sebelumnya, setelah menjalani perawatan di National University Hospital (NUH), Singapura, sejak awal Februari lalu, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono mengembuskan nafas terakhir pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura. (plt)

tag: #anies-baswedan  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...