Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Sabtu, 01 Jun 2019 - 19:47:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Jazuli: Ani Yudhoyono Ibu Negara yang Suportif dan Inspiratif

tscom_news_photo_1559391250.jpeg
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono. Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut wafat hari ini pukul 11.50 waktu setempat di National University Hospital Singapura.

"Keluarga besar Fraksi PKS DPR RI mengucapkan duka cita mendalam atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono. Kita semua berdoa semoga beliau husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah swt," kata Jazuli di Jakarta, Sabtu (1/6/2019).

Jazuli juga mendoakan semoga SBY beserta keluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan atas berpulangnya istri dan ibu tercinta.

"Seluruh rakyat Indonesia berduka atas kepulangan beliau ke haribaan Allah swt," ungkapnya.

Anggota Komisi I DPR RI ini menilai Kristiani Herawati Yudhoyono atau yang akrab dipanggil Ani Yudhoyono semasa hidupnya adalah figur istri yang sangat setia mendampingi Pak SBY dalam mengemban amanat Presiden RI selama dua periode hingga akhir hayatnya saat ini.

Kesuksesan SBY sebagai Presiden tak lepas dari peran dan dukungan Ani Yudhoyono yang sangat suportif dan inspiratif.

"Ibu Ani sebagai Ibu Negara sangat suportif dan inspiratif mendampingi Presiden SBY selama dua periode masa kepemimpinannya. Stabilitas politik dan pemerintahan yang sangat terjaga semasa Pemerintahan SBY juga merupakan andil Ibu Ani," papar Jazuli.

Untuk itu, Anggota DPR Dapil Banten ini mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan Ibu Ani dan keluarga besar Bapak SBY.

"Doa terbaik untuk almarhum Ibu Ani, Alfatihah," imbuh Jazuli.(plt)

tag: #pks  #susilo-bambang-yudhoyono-sby  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...