Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Kamis, 06 Jun 2019 - 12:26:01 WIB
Bagikan Berita ini :
Soal Gabung Koalisi

Ketua DPP Demokrat: Kita Serahkan ke Pimpinan

tscom_news_photo_1559798761.jpeg
Susilo Banbang Yudhoyono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon menanggapi ajakan dari Tenaga Ahli Kedeputian IV KSP Ali Mochtar Ngabalin mengenai bergabungnya Partai Demokrat (PD) ke koalisi.

Dia mengatakan jawaban dari ajakan tersebut berada di tangan ketua umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

"Soal ajakan Bang Ngabalin agar Demokrat merapat ke pemerintahan, biarlah itu nanti menjadi keputusan para petinggi yang maqom-nya sudah di atas ya. Karena inikan soal yang besar ya. Maqom kita rasanya belum cukup untuk bicara itu," kata Jansen di Jakarta, Kamis (6/6/2019).

Menurut Jansen, Keputusan dalam segala hal di PD ada ditangan pemimpin partainya, dan ia percaya apapun pilihan pemimpin merupakan sesuatu yang baik untuk bangsa

"Biarlah itu nanti menjadi keputusan antara Pak Jokowi selaku Presiden dengan Pak SBY selaku Ketua Umum kami Partai Demokrat. Pastilah para pemimpin kita ini sudah tahu yang terbaik untuk bangsa kita ini," imbuhnya.

Jansen juga menjelaskan mengenai kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bertemu Jokowi dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri itu merupakan ajang untuk silaturrahmi.

"Sekaligus kedatangan Mas AHY ini juga untuk menjaga tradisi politik kita yang sejuk, apalagi ini kan baru saja habis pemilu yang panas. Karena itu lah sebenarnya harapan rakyat di bawah sana dari para pemimpinnya. Sejuknya komunikasi antar para pemimpin ini pasti akan ikut menyejukkan suasana di bawah, karena hal-hal baik yang terjadi di atas akan ikut mengalir ke bawah," tukas Jansen. (ahm)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement