Berita
Oleh Fitriani pada hari Senin, 10 Jun 2019 - 21:58:41 WIB
Bagikan Berita ini :
Open House

Kediaman Airin di Padati Warga dan Pejabat

tscom_news_photo_1560178721.jpg
Open house Airin Rachmi Diany (Sumber foto : Istimewa)

TANGSEL (TEROPONGSENAYAN) -- Open house sekaligus halal bihalal di kediaman Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, dipadati masyarakat dan pejabat daerah. Tak hanya itu, berbagai elemen masyarakat hadir menyalami orang nomor satu di kota penyangga DKI tersebut.

Kegiatan yang berlangsung sekira pukul 09.00 WIB itu, berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan. Selain Airin, tampak pula Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang turut menyalami dan berswafoto bersama warga.

"Intinya, open House ini untuk siapa pun, baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), maupun masyarakat," ujar Airin saat ditemui di kediamannya di Cluster Sutera Narada, Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, pada Senin (10/6/2019).

Airin pun berharap, dengan adanya halal bihalal di kediamannya ini dapat kembali menyambung silaturrahim yang baik dengan semua kalangan, dan juga dapat menambah semangat baru.

"Mudah-mudahan pertemuan halal bihalal ini silaturrahmi semakin terjaga, saling memaafkan. Karena tidak semua sholat idul fitri di Kantor Walikota. Karena kita hari pertama masuk semoga bisa menumbuhkan semangat baru," tutupnya. (ahm)

tag: #lebaran  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement