Berita
Oleh Fitriani pada hari Jumat, 14 Jun 2019 - 20:35:46 WIB
Bagikan Berita ini :

BPN Sebut Gugatan Pilpres 2019 Untuk Demokrasi Indonesia Lebih Baik

tscom_news_photo_1560519346.jpg
(Sumber foto : Fitriani)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, menyampaikan, bahwa Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, menonton jalannya proses sidang pertama Mahkamah Konstitusi (MK) di Hambalang.

"Pak Prabowo mungkin masih nonton di hambalang, nanti sore baru ke kertanegara," kata Andre, saat ditemui di Gedung MK, Jakarta Pusat (Jakpus), pada Jum"at (14/06/2019).

Tak hanya itu, Andre juga mengatakan bahwa Prabowo-Sandi sungguh-sungguh dalam menjalankan komitmennya, terkait gugatan Prabowo-Sandi bikan soal kalah menang.

"Jadi clear ya, terbukti komitmen kami, gugatan Prabowo-Sandi bukan soal kalah menang, bukan soal Prabowo-Sandi, tapi untuk pemilu ke depan agar 2024 tidak ada lagi kecurangan, tidak ada lagi indikasi aparat bermain untuk petahana, aparat intelijen bermain untuk petahana. Tidak ada lagi kekuatan negara dipakai untuk petahana," ungkapnya.

"Jadi ini bukan untuk Prabowo-Sandi, tapi untuk evaluasi pemilu lebih baik dan demokrasi yang lebih baik," imbuhnya.

tag: #mahkamah-konstitusi  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...