Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 15 Jun 2019 - 13:12:27 WIB
Bagikan Berita ini :
Jelang Sidang Lanjutan

BPN Siap Hadirkan Saksi Hidup

tscom_news_photo_1560579147.jpeg
Sidang MK (Sumber foto : Istimewa aw)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso menyampaikan bahwa timnya sudah menyiapkan saksi untuk membuktikan terjadinya kecurangan Pilpres 2019 yang terstruktur, sistematis dan massif (TSM). Saksi tersebut akan dihadirkan pihak 02 di sidang lanjutan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Pada menit tertentu mudah-mudahan ada saksi hidup yang akan memberikan keterangan wow atas itu semua,” kata Priyo Budi Santoso dalam diskusi dikawasan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/6/2019).

Meski begitu, Priyo tak mau mengungkapkan siapa saksi yang akan dihadirkan nantinya. Ia meminta semua pihak untuk bersabar dan tunggu aksi kejutan selanjutnya.

“Ini sebuah taktik yang akan disampaikan oleh Mas BW. Detailnya mereka yang menjelaskan,” ucap Priyo.

Sekjen Partai Berkarya ini mengaku sangat prihatin dengan pelaksanaan Pemilu 2019 ini yang penuh kebohongan kepada publik. Apalagi pesta demokrasi kali ini juga memakan korban dari petugas pemilu sebanyak ratusan orang.

“Pemilu kali ini, maaf harus saya katakan, adalah pemilu terburuk dalam era reformasi,” ujar Priyo.

Diketahui, Majelis Hakim yang dipimpin Ketua MK Anwar Usman memutuskan sidang lanjutan dengan agenda pembacaan jawaban dari pihak termohon dalam hal ini KPU dan pihak terkait, yakni pasangan Jokowi-Ma"ruf dan Bawaslu akan digelar pada Selasa 18 Juni mendatang. (ahm)

tag: #mahkamah-konstitusi  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...