Jakarta
Oleh Jihan Nadia pada hari Jumat, 21 Jun 2019 - 17:19:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Pembuatan Video Sisi Lain Jakarta, Disparbud DKI Gandeng Sutradara Hollywood

tscom_news_photo_1561112355.jpg
Livi Zheng saat jumpa pers di Balaikota, Jakarta Pusat. Jum'at (21/6/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dinas Pariwisata (Disparbud) Pemprov DKI bekerja sama dengan sutradara Hollywood, Livi Zheng dalam pembuatan video dengan judul Vibrant Jakarta dengan menampilkan berbagai sisi lain Jakarta.

Selama ini, Jakarta sering kali dinilai sebagai Ibukota yang padat penduduk, pusat kemacetan, dan kumuh. Livi melalui video singkatnya berhasil menunjukkan sisi lain Jakarta yang lebih baik dan ramah lingkungan.

"Kita berpikir Jakarta itu macet, banyak gedung tinggi, padet banget. Tepi ternyata Jakarta menyimpan banyak keseruan. Mulai dari makanan kaki lima, aneka budaya, museum, bahkan kemarin saya baru pengalaman naik JPO GBK yang baru. Pencahayaannya sangat keren." Ujar Livi Zheng kepada awak media di Balaikota, Jakarta Pusat. Jum"at (21/6/2019).

Livi juga mengatakan proses pembuatan dan pengambilan video tersebut memakan waktu 21 Hari.

"Proses syuting sekitar tiga minggu, Konsep video dirembukkan bersama antara saya bersama Disparbud dan Diskominfotik",lanjut Livi.

Tak hanya itu, ia juga menyebut pihaknya bekerja sama dengan Amerika untuk urusan teknis dalam pembuatan video tersebut.

"Kami juga mengajak tim kami dari Amerika untuk terlibat dalam proses pembuatan video, beberapa hal telknis seperti sound yang dikerjakan di Amerika" Ujar Livi

Diketahui, Livi dan timnya memakai kamera RED Dragon karena kualitasnya tidak diragukan lagi. Kamera RED Dragon banyak dipakai film kenamaan seperti The Hobbit dan Pirates Of Carribean 4.

Adapun lokasi yang ditayangkan dalam video ini adalah JPO di Jalan Sudirman, terowongan Kendal, Halte Transjakarta, Bundaran HI, Jakarta International Velodrome, Jakarta International Equistrian Park, Ancol, MRT, Masjid Istiqlal, Gereja Katedral, GPIB Immanuel dan masih banyak. (Alf)

tag: #pemprov-dki  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...