Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 25 Jun 2019 - 20:59:30 WIB
Bagikan Berita ini :

PKB Sudah Siapkan Kader untuk Kursi Kabinet Jokowi-Maruf

tscom_news_photo_1561471170.jpeg
Jokowi dan Cak Imin (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sudah mempersiapkan kader-kader terbaik untuk direkomendasikan sebagai menteri di kabinetJokowi-Ma"ruf Amin.

"Ya kalau PKB kapan pun dan siapa pun misalkan yang diminta Pak jokowi, Ketum sudah siapkan untuk merekomendasi nama atau kader-kader terbaik," kata Cucun di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6/2019).

Menurut Cucun, partainya akan merekomendasikan nama-nama yang sesuai dengan program-program yang ingin dijalankan oleh pemerintah Jokowi-Maruf Amin.

"Jadi menteri itu jangan sampai enggak berbekal apa yang mau diperjuangkan, walaupun ing sector-nya berbeda ya. Ini peningkatan sumber daya manusia menjadi prioritas di kabinet Pak Jokowi yang sekarang," katanya.

Cucun mengatakan, partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) pasti menginginkan posisi menteri yang banyak. Namun, hal itu kembali pada keputusan Jokowi jika nantinya ditetapkan sebagai presiden terpilih.

"Ya siapa pun juga sama ya. Setiap partai kalau bicara keinginan pasti pengin banyak (kursi menteri). Tapi Pak Jokowi juga punya pertimbangan," kata Cucun. (Alf)

tag: #pkb  #jokowimaruf-amin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement