Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 30 Jun 2019 - 15:46:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Sejumlah Elite Gerindra Hadiri Penetapan Presiden Terpilih di KPU

tscom_news_photo_1561884395.jpg
Sejumlah elite Gerindra di gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Acara penetapan presiden dan wakil presiden terpilih di KPU segera dimulai sore ini. Sejumlah elite Partai Gerindra tampak hadir di KPU RI. Diantaranya, politisi GerindraHabiburokhman.

Pantauan di gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2019), Habiiburokhman yang merupakan Ketua DPP Partai Gerindra itu tiba sekitar pukul 15.15 WIB. Dia langsung masuk ke gedung KPU.

Habiburokhman tampak didampingi eks jubir Direktorat Advokasi dan Hukum BPN Prabowo-Sandi, Ali Lubis. Keduanya lantas naik ke lantai dua gedung KPU.

Habiburokhman lalu bersalaman dengan elite TKN Jokowi-Ma"ruf. Dia tampak cipika-cipiki juga.

Penetapan presiden dan wakil presiden terpilih Pilpres 2019 akan dilakukan sore nanti sekitar pukul 15.30 WIB. Direncanakan, pasangan Joko Widodo dan Ma"ruf Amin akan hadir. Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno disebut tidak akan hadir.

Puluhan ribu polisi juga disiapkan untuk mengamankan acara penetapan presiden dan wakil presiden terpilih Pilpres 2019. Polisi tak akan memperbolehkan sembarang orang masuk ke gedung KPU. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #pilpres-2019  #kpu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...