Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 01 Jul 2019 - 14:13:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Airlangga Dianggap Lupa Diri

tscom_news_photo_1561965211.jpeg
Ketum Golkar Airlangga Hartanto (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pernyataan Rizal Mallaranggeng yang menuding Bambang Soesatyo (Bamsoet) lupa diri dan main kayu menuai polemik.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau yang juga aktivis 98,Rizki Faisal kini menyerang balik Rizal Malarangeng.

Menurut Rizki, hingga kini Bamsoet belum sama sekali secara resmi menyatakan maju sebagai calon ketua umum. Namun, dinamika politik yang terjadi beberapa hari terakhir ini adalah arus dukungan dari tingkat bawah, para pemilik suara sah Munas Golkar yang mendukung Bamsoet untuk maju sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar.

"Arus dukungan ini patut dinilai bahwa selama ini ada yang salah dengan manajemen partai di DPP, karena para ketua DPD II yang selama ini merasakan beban perjuangan di akar rumput," ujar Rizki dalam keterangannya, Senin (1/7/2019).

Rizki mengatakan, sebenarnya yang lupa diri adalah Airlangga. Airlangga sudah dipilih oleh DPD II partai Golkar dan berjanji untuk mengelola partai dengan baik, ternyata ingkar janji. Bantuan operasional partai tiap bulan sudah tidak ada, dana saksi juga bermasalah dan ini baru terjadi di periode dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

"Bahkan kami dengar di beberapa daerah bantuan saksi tidak sampai," katanya.

Dia menyebut, justru yang main kayu itu kami duga Airlangga dan Rizal Malllaranggeng. Batalnya dukungan DPD II DKI merupakan indikasi kuat adanya intimidasi dan ancaman. Mana mungkin pagi mendukung dan malam membatalkan dukungan jika tidak ada “main kayu” terhadap DPD II. Kami sangat sayangkan ini terjadi di partai yang demokratis seperti Partai Golkar.

"Untuk itu saya mengajak kita semua, para kader Partai Golkar untuk tidak takut dan berani suara untuk membawa perubahan di Partai Golkar yang kita cintai ini," katanya. (Alf)

tag: #airlanggahartarto  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...