Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 01 Jul 2019 - 14:37:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Bertemu Jokowi di Istana, Jalan Mulus Airlangga Kembali Jadi Ketum Golkar?

tscom_news_photo_1561966676.jpg
Ketum Golkar Airlangga Hartanto (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menyampaikan bahwa Ketua Umumnya Airlangga Hartarto beserta Ketua DPD Partai Golkar akan melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor, sore ini, Senin (1/7/2019).

"Ya betul Ketua Umum Partai Golkar, Pak Airlangga Hartarto, bersama dengan para Ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia akan diterima Presiden Jokowi di Istana Bogor," kata Ace saat dihubungi, Senin (1/7/2019).

Pertemuan ini, kata Ace dalam rangka mengucapkan selamat kepada Jokowi setelah ditetapkan sebagai calon presiden terpilih periode 2019-2024 oleh KPU.

"Selain itu, Partai Golkar juga akan menyampaikan kerja-kerja pemenangan dalam Pilpres 2019 kemarin," ucap dia.

Namun, belum diketahui apakah pertemuan ini akan membahas Munas Partai Golkar yang akan dilaksanakan pada Desember 2019 nanti.

Pada November 2017 lalu, Airlangga juga sempat mengajak para Ketua DPD Golkar bertemu Jokowi di Istana.

Tak lama kemudian Airlangga maju menjadi satu satunya calon ketua umum untuk menggantikan Setya Novanto dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa. Tanpa halangan berarti, Airlangga pun terpilih sebagai ketua umum partai beringin.

Kini, menjelang Munas Desember 2019, Airlangga menyatakan siap untuk kembali mencalonkan diri sebagai ketua umum pada Munas Golkar Desember mendatang.

Ia bahkan mengklaim sudah mengantongi dukungan dari para Ketua DPD tingkat I (provinsi) dan tingkat II (kabupaten/kota) Partai Golkar. (Alf)

tag: #airlanggahartarto  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...