Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 02 Jul 2019 - 11:14:53 WIB
Bagikan Berita ini :
Bursa Ketua Umum Golkar:

MKGR Isyaratkan Dukung Airlangga

tscom_news_photo_1562040893.jpeg
Airlangga Hartarto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR Tumpal Sianiparmengatakan, bahwa MKGR sudah melakukan evaluasi terhadap sosok yang akan didukungnya pada Munas Partai Golkar yang akan dilaksanakan pada Desember 2019.

"Sebenarnya dalam pembahasan di internal sudah ada, artinya kita sudah melakukan evaluasi kepemimpinan yang sedang berjalan dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto. Kita sudah evaluasi beliau sudah berhasil mempertahankan marwah Partai Golkar, pertama konsistensi terhadap keputusan Munas yaitu mendukung sepenuhnya Jokowi sebagai presiden periode2019-2024," kata Tumpal saat dihubungi, Selasa (2/7/2019).

Kedua, lanjut dia, Partai Golkar dalam Pemilu 2019 telah berhasil menempatkan posisi kedua partai secara nasional. Jadi, kata Tumpal, dibawah kepemimpinan Airlangga positif baik secara pribadi maupun sebagai Ketua Umum mempertahankan fungsi dan tanggungjawabnya.

"Oleh karena itu kemungkinan besar kami mendukung Airlangga Hartarto hanya ditempatkan keputusan organisai saja," tukasnya.

Golkar bakal menggelar Munas pada Desember 2019. Salah satu agendanya yakni memilih ketua umum periode mendatang. Nama Bamsoet digadang-gadang bakal menjadi slaah satu kandidat ketua umum. Di sisi lain, Ketua Umum Golkar saat ini Airlangga Hartarto sudah memastikan diri maju kembali dalam bursa caketum Golkar. (ahm)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...