Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 02 Jul 2019 - 14:53:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Jatah Menteri, PPP Tak Mau Muluk-muluk

tscom_news_photo_1562054024.jpg
Asrul Sani (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani mengatakan, partainya menyerahkan sepenuhnya kepada Joko Widodo (Jokowi) soal jatah menteri untuk partai berlambang Ka"bah. Menurut Asrul, partainya tidak mau menargetkan berapa kursi yang harus didapatkannya.

"Pertama itu hak masing-masing, berharap kan boleh, ada yang berharapnya seperti PKB yang diekpresikan, ada yang berharapnya di dalam hati seperti PPP," kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Arsul juga tak menyoalkan wacana Jokowi yang akan mengajak seluruh partai pendukung 01 untuk membicarakan pos-pos menteri di kabinet kerja Jokowi-Maruf.

"Jadi kan tentu saya tidak mau mengatakan resistensi, tapi bahwa setiap partai karena belum bertemu, belum bersepakat, tentu boleh dong setiap partai yang ada di koalisi itu menyampaikan sudut pandang tentang apakah koalisi pemerintahan yang akan datang perlu mengambil partai yang ada di koalisinya Pak Prabowo," ujarnya.

Arsul mengatakan PPP belum mengusulkan nama-nama calon menteri yang bakal disodorkan kepada Jokowi, karena masih menunggu kemungkinan pos menteri mana yang memang diberikan kepada partainya.

"Nanti kan tergantung mau dikasih pos (menteri) apa. Kalau misalnya ditawarkan pos (menteri) pemberdayaan perempuan masa Arsul Sani yang diajukan," pungkasnya. (ahm).

tag: #ppp  #menteri-jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...