Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 03 Jul 2019 - 13:37:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Nasdem Akan Gelar Konggres, Kursi Surya Paloh Digoyang?

tscom_news_photo_1562135845.jpeg
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Partai NasDem akan menggelar kongres tahun ini. Sekjen Nasdem Johnny G Plate mengatakan, acara ini akan diselenggarakan bertepatan dengan ulang tahun partai.

"Konggres kedua Nasdem akan dilaksanakan awal Nopember 2019 sekaligus menyosong HUT ke -8," kata Johnny saat dihubungi, Rabu (3/7/2019).

Johnny menyampaikan dalam Konggres nanti akan ada pemilihan ketua umum. Namun, terkait hal itu akan didengarkan terlebih dahulu keinginan para kader.

"Terkait calon ketua umum tentu kami mendengar pendapat dan pandangan dari daerah-daerah di seluruh Indonesia," ucapnya.

Di sisi lain, Johnny menilai Surya Paloh sudah sangat baik selama lima tahun ini. Bahkan, lanjut dia, membawa Nasdem masuk peringkat lima besar secara nasional pada Pemilu 2019.

"Keberhasilan memenangi Pilpres dan Pileg tidak terlepas dari kepiawaian leadership ketum yang didukung secara solid oleh seluruh jajaran DPP Nasdem dan Pimpinan Daerah," tegasnya.

Anggota Komisi III DPR RI ini meyakini bahwa seluruh kader masih mengharapkan Partai Nasdem masih dipimpin Surya Paloh.

"Kami memahami harapan psikologis politik mayoritas kader Nasdem kepada bang SP untuk kemajuan Nasdem dalam peran politik kebangsaan dan mengawal pemerintahan untuk kemajuan negara," ucapnya. (plt)

tag: #surya-paloh  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...
Berita

Hadiri Penetapan Presiden-Wapres Terpilih, Anies Hormati Proses Bernegara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menghadiri, acara penetapan presiden-wakil presiden pemenang Pilpres 2024. Acara tersebut, diselenggarakan di ...