Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 03 Jul 2019 - 14:20:28 WIB
Bagikan Berita ini :
Nyatakan Istirahat

Gerindra Yakin Sandi Tak akan Tinggalkan Dunia Politik

tscom_news_photo_1562138428.jpg
Sandiaga uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade belum mengetahui apakahmantan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno benar-benar mau meningkalkan dunia politik untuk selamanya atau untuk sementara saja.

Walau begitu, dia meyakini Sandi akan tetap masuk dalam dunia politik di tengah kesibukanya membesarkan Oke Oce dan Rumah Siap Kerja (RSK).

"Ya kan hal yang wajar kalau bang Sandi fokus di Oke Oce dan Rumah Siap Kerja. Tapi kita kan gak tau apakah beliau bener-bener rehat atau sekadar rehat 2-3 bulan. Kita kan gak tahu juga. Kita lihat perkembangan terbaru," kata Andre saat dihubungi, Rabu (3/7/2019).

Andre menyerahkan sepenuhkan kepada Sandi mengenai karier dia ke depan, apakah ingin tetap fokus di politik atau dunia usaha.

"Ya saya gak tahu itu terserah bang Sandi. Kita menghormati bang Sandi. Tapi setahu saya bang Sandi akan tetap bersama Pak Prabowo," jelasnya.

Usai perhelatan Pilpres 2019, Sandiaga mem ang mengaku ingin kembali fokus mengintensifkan program ekonomi kerakyatan di Indonesia melalui program OK OCE dan Rumah Siap Kerja.

"Saya ingin jeda politik dulu. Kita soft landing. Kalau ibu-ibu kan maunya OK OCE. Saya ingin jeda dulu dari berpolitik dan berpartai," jelasnya. (ahm)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...