Bisnis
Oleh Jihan Nadia pada hari Rabu, 03 Jul 2019 - 14:45:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Ciptakan Lapangan Kerja, Ketum OK OCE Ingin Gandeng Pemerintah

tscom_news_photo_1562169005.jpg
Ketua OK OCE, Iim Rusyamsi. (Sumber foto : TeropongSenayan/jihan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) — Ketua Gerakkan One Kecamatan,One Center Of Entrepreneurship (OK OCE) Iim Rusyamsi menanggapi harapan Founder OK OCE Sandiaga Salahuddin Uno yang ingin menggabungkan program OKOCE dan ke dalam program pemerintah.

“Saya mendukung dengan adanya bentuk kolaborasi antara OKOCE ke dalam program pemerintah guna bisa menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak lagi.” ujar iim kepadateropongsenayan.comdi Jakarta, Rabu (3/7/2019)

Iim menyebut kesiapan OK OCE untuk bergabung ke pemerintah tentu sudah matang, mengingat berhasilnya OK OCE ketika menggandeng pemprov DKI Jakarta sudah menciptakan lapangan kerja untuk 20.000 orang.

“Tentu kesiapan kami sudah cukup kuat, karena memang sebelumnya kami berkolaborasi dengan pemprov DKI Jakarta, alhamdulillah sudah berhasil mengurangi pengangguran DKI Jakarta” jelas Iim

Sebelumnya, Founder One Kecamatan,One Center Of Entrepreneurship (OK OCE) Sandiaga Salahaddin Uno berharap agar dua programnya yang masih berjalan OK OCE dan Rumah Siap Kerja (RSK) dapat bersinergi dengan program pemerintah.

Seperti diakui Sandi, pihaknya sangat senang jika pemerintah mau bekerja sama dan mengadopsi ikhtiar mereka saat ini, seperti yang sebelumnyatelah dilakukan oleh Pemprov DKI dengan OK OCE.

"Sekarang beberapa pelatihan masih jalan, dan kalau pemerintah pusat dan pemerintah daerah membuka peluang, tentu kita akan sangat senang," tandasnya. (ahm)

tag: #sandiagauno  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement