Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 03 Jul 2019 - 20:23:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Bamsoet Klaim Didukung Surya Paloh dan Oso Maju Sebagai Caketum Golkar

tscom_news_photo_1562160200.jpg
Bamsoet dan Surya Paloh (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dukungan kepada Bambang Soesatyo (Bamsoet) untuk maju menjadi calon Ketua Umum Partai Golkar terus mengalir. Selain dari pemilik suara DPD II dan DPD I Golkar, Bamsoet mengklaim juga mendapat restu dari mantan seniornya di Golkar Surya Paloh.

"Pada prinsipnya beliau sebagai senior yang pernah di Golkar sekaligus sebagai pemimpin Nasdem, koalisi Golkar mempersilakan pada saya untuk berkontestasi di Munas Golkar, sifatnya itu aja, sifatnya hanya bersilaturahmi dan meminta pandangan beliau dan beliau mempersilakan," kata Bamsoet di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Tak hanya Ketua Umum Nasdem, Bamsoet juga sudah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Hanura Osman Sapta Odang (Oso).

"Ada Oso, Oso senior Golkar. Saya sudah bertemu, dan bersilaturahmi. Saya sudah janjian sama Muhaimin Iskandar tapi kita lagi nyari waktunya aja," katanya.

Ketua DPR RI ini juga menyatakan akan bertemu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartartosebelum dirinya resmi maju sebagai calon ketua umum (caketum).

Bamsoet menegaskan Airlangga merupakan orang pertama yang akan dia temui jika sudah pasti mencalonkan diri sebagai caketum Golkar.

"Kalau saya sudah firm ingin mencalonkan diri pasti sebelum saya men-declare kepada publik, menyampaikan kepada daerah, kepada masyarakat saya akan maju, pasti saya akan bertemu dengan Ketua Umum (Airlangga) karena fatsun politik saya adalah begitu," ucapnya. (Alf)

tag: #bamsoet  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement