Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 08 Jul 2019 - 11:50:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Gara-gara Jokowi Golkar Ngebet Munas?

tscom_news_photo_1562561429.jpeg
Joko Widodo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP Golkar Andi Sinulingga mendengar kabarbahwa Presiden Joko Widodo menginginkan partai koalisi pendukungnya menyelesaikan masalah internal sebelum pelantikan atau tepatnya tanggal 20 Oktober 2019.

Dia pun tidak menampik bila ada kader Golkar yang menginginkan Munas digelar bulan September, karena terkait penentuan kader yang akan duduk di kabinet Jokowi.

"Tapi apakah kita harus ikut atau tidak kan kita sesuaikan dengan kebutuhan internal partai kita, tidak ujug-ujug," kata Andi di Jakarta, Senin (8/7/2019).

Yang jelas, terang Andi,pelaksanaan Munas sebelum atau sesudah penetapan kabinet tentu menghasilkan dinamika yang berbeda.

"Mana hal-hal yang berkepentingan dengan kepentingan kita bersama kita duduk bersama, tapi kalau itu terkait kepentingan internal kita, kita harus bicara lagi," imbuhnya. (ahm)

tag: #partai-golkar  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...