Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 12 Jul 2019 - 11:56:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Aleg PKS Diminta Perjuangkan Janji Kampanye

tscom_news_photo_1562907412.jpg
Sohibul Iman (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Presiden PKS Sohibul Iman meminta para anggota dewan terpilih agar memperjuangkan janji-janji pada masyarakat pada hari pertama sebagai anggota dewan usai dilantik Oktober nanti.

Menurut Sohibul, PKS sendiri menjanjikan empat poin untuk diperjuangkan menjadi undang-undang di tingkat nasional yakni UU perlindungan ulama, menggratiskan pajak sepeda motor 150 cc ke bawah, SIM seumur hidup, dan penghapusan pajak pengahasilan Rp8 juta ke bawah.

"Sejak hari pertama, hendaknya kalian memperjuangkan ke-4 janji kampanye PKS pada masayarakat agar masuk program legislasi nasional," kata Sohibul di Jakarta, Jumat (12/7/2019).

"Kalau kita kerjakaninsya Allah, akan meningkatkan kepercayaan masyarakat pada PKS," tambahnya.

Sohibul juga berpesan, hendaknya para aleg waspada, dengan berbagai godaan yang berpotensi menimbulkan disorientasi, dengan mengingat bagaimana para kader dan pendukung, khususnya para saksi yang memperjuangkan pencapaian menjadi aleg.

"Saya tidak pungkiri, godaan menjadi anggota legislatif itu besar sekali," ujarnya.

"Hendaknya kalian ingat perjuangan semua lapisan kader, khususnya mereka yang menjadi saksi, menjaga suara-suara pemilih, bahkan hingga ada yang wafat," tegasnya. (ahm)

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...