Aleg PKS Diminta Perjuangkan Janji Kampanye

Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 12 Jul 2019 - 11:56:52 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1562907412.jpg

Sohibul Iman (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Presiden PKS Sohibul Iman meminta para anggota dewan terpilih agar memperjuangkan janji-janji pada masyarakat pada hari pertama sebagai anggota dewan usai dilantik Oktober nanti. 

Menurut Sohibul, PKS sendiri menjanjikan empat poin untuk diperjuangkan menjadi undang-undang di tingkat nasional yakni UU perlindungan ulama, menggratiskan pajak sepeda motor 150 cc ke bawah, SIM seumur hidup, dan penghapusan pajak pengahasilan Rp8 juta ke bawah. 

"Sejak hari pertama, hendaknya kalian memperjuangkan ke-4 janji kampanye PKS pada masayarakat agar masuk program legislasi nasional," kata Sohibul di Jakarta, Jumat (12/7/2019).

"Kalau kita kerjakan insya Allah, akan meningkatkan kepercayaan masyarakat pada PKS," tambahnya.

Sohibul juga berpesan, hendaknya para aleg waspada, dengan berbagai godaan yang berpotensi menimbulkan disorientasi, dengan mengingat bagaimana para kader dan pendukung, khususnya para saksi yang memperjuangkan pencapaian menjadi aleg.

"Saya tidak pungkiri, godaan menjadi anggota legislatif itu besar sekali," ujarnya.

"Hendaknya kalian ingat perjuangan semua lapisan kader, khususnya mereka yang menjadi saksi, menjaga suara-suara pemilih, bahkan hingga ada yang wafat," tegasnya. (ahm)

tag: #pks  

Bagikan Berita ini :