Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 16 Jul 2019 - 11:13:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Oposisi, Drajad: Bang Zul akan Ikuti Nasihat Pak Amien

tscom_news_photo_1563250430.jpg
Anggota Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Drajad Wibowo bersama Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menghendaki PAN berdiri sebagai oposisi. Anggota Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Drajad Wibowo pun meyakini Ketua Umum PAN Zukifli Hasan akan mengikuti keinginan Amien Rais.

"Bang Zul juga, Insya Allah akan mengikuti nasihat Pak Amien," kata Drajad di Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (15/7/2019).

Drajad juga mengklaim sebagian besar kader PAN sepakat dengan nasihat Amien Rais. Dia menambahkan, 34 DPW PAN di seluruh Indonesia juga akan mendengarkan nasihat tersebut. Saat ini, kata Drajad, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan berbagai pihak terkait keinginan dari Amien Rais tersebut.

"Insya Allah lebih banyak yang ingin tetap di oposisi," ujar Drajad.

Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais meminta semua pihak untuk menunggu keputusan resmi PAN terkait arah koalisi. Hanafi menilai, DPP PAN tetap akan mendengarkan nasihat dari mayoritas kader PAN, termasuk Amien Rais. Sikap fraksi itu bergantung pada DPP-nya.

"Nanti DPP akan membuat sikap resmi," kata Hanafi.(plt)

tag: #amien-rais  #partai-amanat-nasional  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement