Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Rabu, 17 Jul 2019 - 13:57:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Ternyata, Prabowo Sudah Beritahu Koalisi Sebelum Bertemu Jokowi

tscom_news_photo_1563346678.jpg
Wasekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sejak 28 Juni 2019 sudah memberitahu kepada semua pimpinan partai politik koalisi, ulama, purnawirawan dan relawan, terkait rencana bertemu dengan Presiden terpilih Joko Widodo.

"Dalam rapat koalisi terakhir pada 28 Juni di Kertanegara, Prabowo memberitahukan kepada semua pimpinan partai koalisi, ulama, purnawirawan, dan relawan yang hadir mengatakan akan bertemu Jokowi," kata Wasekjen DPP Partai GerindraAndre Rosiade di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Menurut Andre, Prabowo juga menegaskan akan memberitahukan hasil pertemuannya dengan Jokowi secara transparan,

Karena itu, dia menilai, tidak ada hal yang ditutupi dari Prabowo terkait pertemuan dengan Jokowi pada Sabtu (13/7).

"Lalu pada Jumat (12/7), sehari sebelum bertemu Jokowi, Prabowo kirim surat kepada para tokoh termasuk ulama-ulama, Habib Novel Bamukmin mungkin tidak menerima surat tersebut sehingga protes, namun GNPF dan tokoh ulama besar sudah menerima surat," ujarnya.

Andre mengatakan, dalam surat yang dikirimkan Prabowo tersebut, mantan Danjen Kopassus itu memberitahu akan bertemu Jokowi pada Sabtu (13/7) atau Minggu (14/7) dan berjanji akan menjelaskan hasil pertemuan kepada para tokoh dan ulama.

Karena itu, menurut dia, tidak ada yang tidak transparan. Sebab, semuanya sudah disampaikan Prabowo pada tanggal 28 Juni dan mengirimkan surat sehari sebelum bertemu Jokowi.(plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement