Bisnis
Oleh pamudji pada hari Kamis, 18 Jul 2019 - 14:00:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Setelah Tak Jadi Wapres,JK Bakal Geluti Bisnis Otomotif

tscom_news_photo_1563433213.jpg
Wakil Presiden Jusuf Kalla di acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) ke-27 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019) (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengisyaratkan akan menggeluti industri atau bisnis otomotif setelah meletakkan jabatan wakil presiden, tiga bulan mendatang.

JK menyampaikan hal itu saat membuka acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) ke-27 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Dalam sambutannya JK sangat gembira lantaran tiga bulan lagi akan menanggalkan jabatannya sebagai wapres dan kembali ke dunia yang sudah lama digeluti selama 27 tahun yaitu otomotif

"Seperti pribadi saya sangat gembira, tiga bulan akan meletakkan jabatan dan kembali ke dunia yang lama," kata JK saat membuka acara Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) ke-27 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (18/7/2019).

Dia juga menjelaskan usai menjadi wapres akan mengamati perkembangan industri saat ini, termasuk industri otomotif.

"Termasuk industri mobil ini atau ikut serta. Seperti pengalaman masa lalu, kemajuan daripada perkembangan industri ini," lanjut JK.

Dia juga bahagia karena pameran mobil tahun ini sangat ditunggu masyarakat. Terlihat, masyarakat kata dia sudah mengantre dan penuh di ICE BSD.(plt)

tag: #jusuf-kalla  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement