Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Jumat, 19 Jul 2019 - 09:45:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Hari Ini, Prabowo Beberkan Langkah-langkah Rekonsiliasi

tscom_news_photo_1563504340.jpeg
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menjelaskan langkah-langkah rekonsiliasi yang telah dilakukannya kepada para anggota Dewan Pembina, dalam rapat internal yang berlangsung di Hambalang, Jumat pagi.

"Prabowo akan memberikan keterangan kepada anggota Dewan Pembina tentang langkah yang sudah dilakukan terkait rekonsiliasi dalam rapat Dewan Pembina Partai Gerindra pada Jumat," kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, di Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Dia mengatakan, Prabowo akan menjelaskan langkah rekonsiliasi yang sudah dilakukan pasca-Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Menurut dia, Prabowo juga akan menjelaskan apa yang akan dilakukan pasca-rekonsiliasi yang dilakukan melalui pertemuan dengan Presiden terpilih Joko Widodo pada Sabtu (13/7).

"Prabowo juga akan meminta masukan dari para anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, apa sebaiknya yang harus dilakukan kedepannya," ujarnya.(plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...