Jakarta
Oleh Jihan Nadia pada hari Minggu, 21 Jul 2019 - 11:18:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Sikap Politik, Kader Gerindra Diminta Sabar Tunggu Komando DPP

tscom_news_photo_1563682700.jpg
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto makan siang bersama di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekretaris DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Husni Thamrin mengharapkan kader dan simpatisan Gerindra menjaga kekompakan dan soliditas pasca Pemilu Serentak 2019.

"Apapun dinamika politik yang terjadi, solidaritas harus diutamakan untuk bersama-sama memajukan partai," kata Thamrin saat memberikan pengarahan dalam Rakercab DPC Partai Gerindra Jakarta Pusat di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/7/2019).

Menurut Thamrin, terkait sikap dan arah Partai Gerindra setelah Pilpres 2019, kader diimbau menunggu arahan DPP Partai Gerindra.

"Kita menunggu komando DPP," ujar Thamrin.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Pusat Adriansyah berpesan kepada 19 Caleg Partai Gerindra yang terpilih agar menjaga amanah dari para pemilihnya.

"Jangan sia-siakan suara yang diberikan warga kepada teman-teman Caleg yang terpilih," kata Anca, sapaan Adriansyah.

Dalam Rakercab juga diisi sambutan oleh Ketua Panitia Pelaksana Abu Sofian dan Anggota DPRD DKI Jakarta terpilih dari Dapil 1 Dian Pratama, SpOG. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #prabowo-subianto  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...