Berita

Tunggu, Megawati Bakal Bertemu Prabowo Subianto

Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 23 Jul 2019 - 17:32:12 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1563877932.jpeg

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berencana melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan ini akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Memang direncanakan bertemu dengan Pak Prabowo. Pertemuan dalam waktu dekat, dan sebagai tradisi silaturahim yang baik untuk dijalankan para pemimpin," kata 
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Selasa (23/7/2019).

Hasto menyatakan,  hubungan Megawati dan Prabowo berjalan baik, saling menghormati dan tidak pernah terlontar hal-hal yang membuat jarak. 

"Ibu Mega percaya pada kenegarawanan Pak Prabowo dan sama halnya degan Pak Jokowi, kepemimpinan yang memersatukan dan diwarnai dengan dialog antar pemimpin, merupakan hal yang memang seharusnya dilakukan," kata dia.

Hanya saja, Hasto belum bisa mengungkapkan tempat dan waktu pertemuan. Dia berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut.

"Pertemuan tersebut menyangkut aspek mendasar, persahabatan antar pemimpin, meski dalam pilihan politik berbeda, tetapi memiliki komitmen untuk berdialog dan meletakkan kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya. Apapun rekonsiliasi pascapemilu penting utk dilakukan," papar Hasto.

Hasto meminta agar pertemuan itu tidak dimaknai sebagai pembentukan koalisi.

"Sebab terkait koalisi pascapilpres, fatsoennya harus dibahas bersama antara Presiden dengan seluruh ketum koalisi," kata dia.(plt)

tag: #megawati-soekarnoputri  #prabowo-subianto  

Bagikan Berita ini :