Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 23 Jul 2019 - 19:30:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Megawati Bertemu Prabowo, Indonesia Semakin Guyub

tscom_news_photo_1563885013.jpg
Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Gerindra mengapresiasi rencana pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan ini akan membuat Indonesia semakin guyub.

Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade berharap pertemuan tersebut dapat menurunkan polarisasi di masyarakat.

"Harapannya kalau pertemuan itu terwujud, Indonesia semakin guyub, polarisasi semakin menurun, dan juga kebersamaan kita sebagai anak bangsa dan NKRI," kata Andre di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Hanya saja, hingga Selasa sore Andre mengaku belum diinformasikan oleh pimpinan partai terkait rencana pertemuan Prabowo dan Megawati.

"Kalau pertemuan itu terjadi patut kita apresiasi tokoh-tokoh bangsa negarawan Indonesia terus bertemu," ujarnya.

Sebelumny diberitakan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berencana melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan ini akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Memang direncanakan bertemu dengan Pak Prabowo. Pertemuan dalam waktu dekat, dan sebagai tradisi silaturahim yang baik untuk dijalankan para pemimpin," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Selasa (23/7/2019).
(plt)

tag: #megawati-soekarnoputri  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement