Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 24 Jul 2019 - 15:49:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra Harap Pertemuan Prabowo-Megawati Bermanfaat

tscom_news_photo_1563958150.jpg
Prabowo dan Megawati Soekarnoputri (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Waketum Gerindra Arief Poyuono mengharapkan, pertemuan antaraKetum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto bisamenghasilkan sesuatu yang berguna bagi masyarakat.

Sebab, menurutArief, para elite yang bertemu setelah pesta demokrasi biasanya tidak menghasilkan manfaat bagi rakyat.

"Pertemuan kalau cuma cipika-cipiki saja, ya sama saja tidak ada gunanya. Sebabdari sejak dulu elite ketemu pra dan pascapemilu tidak yang konkret dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat Indonesia," kata Arief di Jakarta, Rabu (24/7/2019)?

"Korupsi makin subur, kemiskinan makin maju dan nasib buruh tidak makin sejahtera, pengangguran tinggi, petani makin enggan tanam padi karena impor asing makin mendominasi," tambahnya.

Oleh karena itu, AriefPoyuono meminta semua elite fokus memikirkan nasib bangsa agar masyarakat bisa hidup jauh lebih sejahtera.

"Pikirkanlah itu oleh kita sama-sama, jangan cuma bertemu hanya untuk cipika-cipiki, sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi 5 tahun ke depan dengan ekonomi Indonesia. Maju terus Kangmas Joko Widodo, tuntaskan semua program Kangmas yang sudah bagus," imbuhnya. (ahm)

tag: #prabowo-subianto  #megawati-soekarnoputri  #partai-gerindra  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement