Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Kamis, 25 Jul 2019 - 08:13:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Mengapa Ada BG Diantara Prabowo-Megawati? Ini Jawabannya

tscom_news_photo_1564017208.jpg
Kepala BIN Budi Gunawan (nomor dua dari kanan) hadir dalam pertemuan Megawati-Prabowo di kediaman Megawati, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sosok Kepala BIN Budi Gunawan (BG) kembali muncul di tengah pertemuan tokoh besar. Jika sebelumnya muncul dalam pertemuan Jokowi-Prabowo, kini Budi kembali hadir di tengah pertemuan Prabowo-Megawati.

Sekretaris Jenderal PDIPHasto Kristiyanto menjelaskan, kehadiran Budi sebagai kepala lembaga negara yang ikut memantau jalannya Pemilu serentak 2019. Dia menilai wajar pria yang akrab disapa BG itu hadir dalam pertemuan tersebut.

"Sejak awal kan namanya seluruh badan-badan negara itu kan juga punya tanggung jawab pasca pemilu untuk membangun semua suasana kondusif agar suasana betul-betul dapat membangun sebuah rasa ketentraman tapi juga optimisme ke depan," kata Hasto di kediaman Megawati, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Hasto menjelaskan, posisi BG adalah sebagai pimpinan lembaga yang mendukung proses dialog antara satu sama lain.

"Berarti itu juga dilakukan setelah KPU tetapkan secara resmi hasil perolehan suara paslon dari situlah proses dialog itu dilakukan," ujar Hasto.(plt)

tag: #megawati-soekarnoputri  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement