Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Senin, 29 Jul 2019 - 18:16:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Ribuan Warga Gresik Antusias Ikuti Semarak Berkah Energi Pertamina

tscom_news_photo_1564394354.jpg
(Sumber foto : Istimewa)

GRESIK (TEROPONGSENAYAN) – Ribuan warga Kota Gresik, Jawa Timur, antusias mengikuti Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) selama 2 (dua) hari Sabtu - Minggu, 27 - 28 Juli 2019.

Pada Sabtu (27/7), dengan menggandeng komunitas otomotif roda dua dan empat, Pertamina mengadakan turing singkat sekaligus promosi BEP di dalam Kota Gresik.

Rombongan beriringan berangkat dari Icon Mall Gresik dan berakhir di kantor Radio Suara Giri 98,4 FM. Live interview sebagai sarana edukasi publik mengenai produk unggulan Pertamina, menghadirkan Assistant Manager Marketing Communication Pertamina Danang Widiasurya dan Sales Executive Retail Wilayah Gresik Muhammad Yoga Prabowo sebagai narasumber.

Vice President Corporate Communication Pertaminw, Fajriyah Usman menjelaskan Berkah Energi Pertamina diselenggarakan untuk meningkatkan loyalitas konsumen terhadap produk unggulan Pertamina, termasuk Pertamax Series.

"Keunggulan Pertamax Series, selain membuat mobil menjadi lebih bertenaga, juga hemat bahan bakar karena pembakaran menjadi lebih sempurna. Nah, bagi konsumen yang membeli Pertamax Series di SPBU mana pun dapat memperoleh kupon undian yang salah satu hadiahnya yaitu ibadah umrah," jelasnya.

Lalu, pada Minggu (28/7), Semarak BEP berlanjut di Icon Mall Gresik dengan menghadirkan Direktur Pemasaran Retail Pertamina, Mas"ud Khamid serta penyanyi kondang Via Vallen.

Menurut Fajriyah, semarak BEP juga menyediakan beragam hadiah menarik bagi masyarakat datang di acara tersebut.

Acara diawali dengan senam zumba pada pukul 06.00 WIB, yang dilanjutkan funwalk berjarak 5 km. Banyak peserta membawa sanak keluarganya untuk memeriahkan acara ini.

Fajriyah menambahkan, BEP merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada masyarakat Gresik yang setia menggunakan produk Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan.

"Alhamdulillah, hari ini ada sekitar 4.000 peserta mendaftar untuk mengikut BEP ini dan tentunya target pasar kita di sini juga sama, yaitu Pertamax," jelasnya.

Fajriyah berharap masyarakat Kota Gresik menjadi lebih paham dengan manfaat dan terus menggunakan produk BBM nonsubsidi.

"Kami juga menyosialisasikan cara pembayaran nontunai dengan menggunakan aplikasi LinkAja. Tercatat ada sekitar 90.000 milenial bekerja di Kota Gresik dan sekitarnya," pungkasnya.

Gresik menjadi kota ke-14 sekaligus terakhir di Jawa Timur, yang menjadi destinasi roadshow program Berkah Energi Pertamina.

tag: #pt-pertamina  #pertamina  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...