Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Selasa, 30 Jul 2019 - 08:59:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra Berkoalisi karena Konsep, Bukan Kursi

tscom_news_photo_1564451989.jpg
Presiden terpilih Joko Widodo bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Miftah Sabri menyatakan, opsi Gerindra menjadi bagian dari koalisi Jokowi harus disepakati dengan sebuah konsep. Menurut dia, konsep tersebut terkait kemandirian pangan, kemandirian energi merupakan, serta karakter kebudayaan yang kokoh.

"Tentunya kita harus sepakat dulu dalam platformnya. Kalau platform itu enggak sepakat tentu enggak ketemu," kata Miftah di Jakarta, Selasa (30/7/2019).

"Dan tidak ada istilah Gerindra merapat dan seterusnya. Yang ada semua yang bertemu silaturahim politik adalah kehendak seluruh para pihak," tambahnya.

Hanya saja, Miftah mengklaim, meski Gerindra membuka opsi tersebut, namun tidak ada lobi-lobi atau tawar menawar kursi dari Gerindra ke Jokowi.

"Gerindra membuka pintu komunikasi politik dengan siapa saja. Dengan Pak Jokowi komunikasi bagus dan lancar. Nanti akan ada banyak komunikasi lintas partai yang akan tercipta," imbuhnya.(plt)

tag: #partai-gerindra  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pengiriman Bantuan untuk Korban Gempa Terkendala Kapal, NU Bawean Minta Jokowi Turun Tangan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
GRESIK (TEROPONGSENAYAN) --Pengiriman bantuan logistik/sembako untuk korban Gempa Bawean, Gresik, terkendala menyusul minimnya armada kapal barang yang melayani penyeberangan dari Pelabuhan ...
Berita

Rojih Ubab Maimoen: Media Sosial Bisa Dijadikan Amal di Bulan Ramadan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi 1 DPR RI, KH. Rojih Ubab Maimoen mengajak masyarakat untuk mengunakan media digital dengan sebaik-baiknya. Apalagi, kata ia, di bulan Ramadan yang penuh ...