Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 30 Jul 2019 - 15:10:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Terkait Jatah Menteri, PKB Siap Terima Keputusan Jokowi

tscom_news_photo_1564474253.jpeg
Jokowi-Ma'ruf (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding mengatakan, partainya siap menerima berapapun jatah kursi menteri dari presiden terpilih Jokowi.

Meski begitu, dikatakan Karding partainya tidak akan mengurangi jumlah nama-nama yang diusulkan. Apalagi saat ini Jokowi yang mulai menjaring nama-nama yang masuk sebagai calon menteri untuk kabinet periode 2019-2024.

Seperti diketahui, PKB sebelumntya pernah menyatakan mereka meminta jatah 10 kursi menteri pada Kabinet Kerja jilid II nanti.

"Ya usulan PKB tetaplah. Tapi yang harus dipahami tentu usulan itu yang mau diterima berapa itu terserah Pak Jokowi," kata Karding saat dihubungi, Selasa (30/7/2019).

Untuk penempatan pos-pos menteri, PKB juga akan menyerahkan sepenuhnya pada mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Mau ditempatkan di mana itu kewenangan Pak Jokowi. Jadi saya kira kita akan menunggu apakah ada kader-kader PKB yang nanti dipilih untuk menjadi salah satu pembantu beliau," pungkas Karding. (ahm)

tag: #menteri-jokowi  #pkb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...