Berita
Oleh ferdiansyah pada hari Rabu, 31 Jul 2019 - 08:40:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Istri Sandiaga Uno Diusulkan Maju di Pilkada Tangsel

tscom_news_photo_1564537232.jpeg
Nur Asia Uno bersama suaminya, Sandiaga Uno (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Istri pengusaha nasional Sandiaga Uno, Nur Asia Uno diusulkan maju pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020. Tak tanggung-tanggung, usulan ini datang dari Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Mengusulkan kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Pak Prabowo untuk memajukan ibu Nur Asia Uno sebagai calon Wali kota Tangerang Selatan yang akan diusung oleh partai Gerindra," kata Dasco melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (31/7/2019).

Menurut Dasco, Tangsel merupakan daerah yang mengalami pembangunan pesat. Oleh karenanya diperlukan sosok yang kreatif dan teliti agar hasil pembangunan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dasco juga merupakan anggota DPR dari dapil Banten III mencakup Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel.

Menurutnya, warga Tangsel tidak alergi terhadap pemimpin perempuan. Oleh karena itu, Dasco mengusulkan Nur Asia sebagai cawalkot Tangsel kepada Prabowo.

"Soal kapasitas dan kapabilitas Nur Asia Uno tidak diragukan untuk memimpin Tangsel ke depan," kata dia.

Faktor lainnya adalah Nur Asia memiliki banyak penggemar di Tangsel, terutama kalangan emak-emak. Dasco yakin mereka akan senang jika Nur Asia maju dalam pilwalkot pada 2020.

"Pemilih emak-emak penggemar Sandi Uno serta fans Nur Asia Uno banyak di Tangsel," kata dia.

Meski demikian, Dasco mengaku belum sempat berbicara langsung dengan Nur Asia. Namun, dia sudah menyampaikan kepada Sandiaga Uno.

"Saya baru tanya suaminya, senyum-senyum," kata Dasco. (plt)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pengiriman Bantuan untuk Korban Gempa Terkendala Kapal, NU Bawean Minta Jokowi Turun Tangan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
GRESIK (TEROPONGSENAYAN) --Pengiriman bantuan logistik/sembako untuk korban Gempa Bawean, Gresik, terkendala menyusul minimnya armada kapal barang yang melayani penyeberangan dari Pelabuhan ...
Berita

Rojih Ubab Maimoen: Media Sosial Bisa Dijadikan Amal di Bulan Ramadan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi 1 DPR RI, KH. Rojih Ubab Maimoen mengajak masyarakat untuk mengunakan media digital dengan sebaik-baiknya. Apalagi, kata ia, di bulan Ramadan yang penuh ...