Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 01 Agu 2019 - 12:56:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Usung Mpok Nur di Pilwakot Tangsel, Gerindra Siap Bentuk Koalisi Besar

tscom_news_photo_1564638982.jpg
Sandiaga uno dan Mpok Nur (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, partainya siap membangun koalisi besar untuk mengusung istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno alias Mpok Nur maju di Pilwalkot Tangerang Selatan tahun 2020 mendatang.

Menurutnya, peluang berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung Mpok Nur akansangat terbuka bila sang Ketum Prabowo Subianto setuju terhadap pencalonan Mpok Nur.

"Kalau untuk koalisi kita akan lihat, jika Pak Prabowo setuju apakah Mpok Nur juga setuju itu kami akan lihat dulu," kata Dasco saat dihubungiTeropongSenayan, Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Dia menyampaikan,peluangMpok Nur untuk maju di Pilwalkot Tangerang Selatan tahun 2020 mendatang cukup besar.

"Kalau ditanya peluang, peluang istri Sandiaga itu cukup besar. Karena apa, Tangsel itu Mpok Nur itu sangat aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dan pendidikan cukup tinggi, saya kira beliau dapat memenuhi syarat sebagai Walikota Rangerang Selatan,"

Dasco juga mengatakan, dirinya juga sudah resmi mengusulkan kepada Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mengusung Mpok Nurmaju dalam perebuatan kursi Tangsel-1.

Dasco yakin, sosok istri mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dapat membangun Tangsel lebih maju lagi.

Sebelumnya, putri Wakil Presiden Terpilih Ma"ruf Amin, Siti Nur Azizah juga dikabarkan bakal ikut berkontestasi di Pilwalkot Tangsel 2020 mendatang. Siti pun sudah menyiapkan sejumlah visi dan misi. (Alf)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...
Berita

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn ...