Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 01 Agu 2019 - 14:28:59 WIB
Bagikan Berita ini :
Usai Bertemu Mega

Lieus Desak Prabowo Pulangkan Habib Rizieq

tscom_news_photo_1564644539.jpeg
Habib Rizieq (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Aktivis Lieus Sungkharisma meminta, Prabowo Subianto segera memulangkan pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Pasalnya, menurut Lieus, Prabowo telah bertemu dengan Megawati sehingga bisa mempermudah pemulangan Rizieq.

"Ingat lho Ijtima Ulama 2 butir 16, saya masih ingat kalau Prabowo menang dia akan jemput Habib Rizieq. Terus kalau kalah enggak jemput? Ya, kalau kalah harus jemput apalagi sudah makan nasi goreng. Udah makan sate. Buat apa lu makan sate, buat makan nasi goreng," kata Lieus di Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Lebih jauh, Lieus mengaku, tidak mau ambil pusing terkait pertemuan Joko Widodo dengan Prabowo Subianto di MRT beberapa waktu lalu.

Yang terpenting saat ini, ujar dia, Habib Rizieq bisa dipulangkan dengan segera tanpa harus ada birokrasi yang berbelit-belit.

"Saya bilang ke teman-teman Pak Prabowo mau ketemu di MRT mau ketemu di Teuku Umar. Biarin, dia mau bagi-bagi kursi biarin. Nanti kan 2024 kita nilai mana yang konsisten mana yang benar-benar memperjuangkan rakyat akan kita pilih," jelasnya. (ahm)

tag: #habib-rizieq  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...