Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Rabu, 07 Agu 2019 - 14:40:36 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR Dukung Jika Rakyat Tuntut PLN

tscom_news_photo_1565163636.jpg
Anggota Komisi VII DPR RI Kurtubi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi VII DPR RI Kurtubi menyatakan, seharusnya PLN dapat memberikan pernyataan yang sesuai dengan logika publik. Terkait hal itu, diapun mendukung jika ada rakyat yang menuntut PLN.

Apa yang diungkapkan PLN, menurut Kurtubi, justru menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat.

"Ada logika yang kurang nyambung sebagaimana diberitakan. Seperti PLTU di Suralaya bermasalah, PLTG di Cilegon juga bermasalah pada saat yang sama. Ini pun kemudian diralat oleh pihak PLN dan faktanya terjadi pemadaman yang luar biasa," kata Kurtubi di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Meski demikian, politisi Partai NasDem itu meminta kepada masyarakat untuk tetap memberikan dukungan kepada PLN. Sebab, PLN adalah aset negara yang ditugaskan untuk mengelola ketenagalistrikan sebagaimana amanat dari Pasal 33 UUD NRI 1945 bahwa bumi, air dan kekayaan alam diperuntukkan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat.

"Dengan adanya kejadian ini jangan sampai PLN tambah kacau. Menteri yang membawahi PLN harus berpikir jauh ke depan. PLN jangan diatur dengan asal-asalan," ujar legislator dapil NTB itu.(plt)

tag: #listrik  #pln  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...